Apa Itu WinRAR? WinRAR adalah salah satu software kompresi dan ekstraksi file paling populer di dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengarsipkan file menjadi format seperti .RAR atau .ZIP, serta mengekstrak berbagai jenis file arsip seperti .ZIP, .RAR, .7Z, .ISO, .TAR, dan lainnya. Dikembangkan oleh RARLAB , WinRAR sudah menjadi andalan pengguna komputer sejak dekade 1990-an karena kemampuannya yang cepat, efisien, dan user-friendly. Dengan pembaruan yang terus dilakukan, WinRAR versi terbaru hadir dengan peningkatan performa dan kompatibilitas yang lebih baik untuk sistem operasi terbaru seperti Windows 11. Fitur Unggulan WinRAR Terbaru Versi terbaru WinRAR membawa sejumlah fitur unggulan, antara lain: Kompresi yang Lebih Cepat dan Efisien Algoritma kompresi telah ditingkatkan, menghasilkan ukuran file yang lebih kecil dengan waktu kompresi yang lebih cepat. Antarmuka Modern dan Ramah Pengguna Desain antarmuka yang lebih segar dan responsif membuat pengg...
Recomended
Artjkel abstraksi data
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
1. Abstraksi data
Abstraksi Data (Arsitektur DBMS) Abstraksi data merupakan tingkatan / level bagaimana melihat data dalam sebuah sistem basis data. Basis data merepresentasikan pandangan yang berbeda kepada: pengguna (user), programmer dan administrator. Arsitektur atau abstraksi data dalam DBMS dikenal dengan istilah arsitektur tiga skema (three schema architecture). Fungsi skema ini adalah untuk memisahkan antara fisik basis data dan program aplikasi pemakai. Disamping itu skema membantu menjelaskan struktur logis sebuah basis data. Ketiga level abstraksi tersebut adalah: Level Fisik (Physical Level/Internal Level ) Level Logik/Konseptual (Conceptual Level) Level Penampakan/pandangan (View Level/External Level).
2. Physical View
Merupakan level terendah dalam abstraksi data, yang menunjukkan bagaimana sesungguhnya suatu data disimpan, berapa banyak bit yang digunakan untuk sebuah pernyataan. Pada lapis inilah struktur data dijabarkan secara rinci. Pada level ini hanya developer yang bisa melihatnya.
Conceptual View
Lapis konseptual lebih tinggi dari lapis fisik. Lapis ini menunjukkan data apa saja yang sesungguhnya disimpan pada basisdata, dan juga menjelaskan hubungan-hubungan antardata secara keseluruhan. level ini dikendalikan oleh data administration.
Abstraksi data
Abstraksi Data (Arsitektur DBMS) Abstraksi data merupakan tingkatan / level bagaimana melihat data dalam sebuah sistem basis data. Basis data merepresentasikan pandangan yang berbeda kepada: pengguna (user), programmer dan administrator. Arsitektur atau abstraksi data dalam DBMS dikenal dengan istilah arsitektur tiga skema (three schema architecture). Fungsi skema ini adalah untuk memisahkan antara fisik basis data dan program aplikasi pemakai. Disamping itu skema membantu menjelaskan struktur logis sebuah basis data. Ketiga level abstraksi tersebut adalah: Level Fisik (Physical Level/Internal Level ) Level Logik/Konseptual (Conceptual Level) Level Penampakan/pandangan (View Level/External Level).
Physical View
Merupakan level terendah dalam abstraksi data, yang menunjukkan bagaimana sesungguhnya suatu data disimpan, berapa banyak bit yang digunakan untuk sebuah pernyataan. Pada lapis inilah struktur data dijabarkan secara rinci. Pada level ini hanya developer yang bisa melihatnya.
Conceptual View
Lapis konseptual lebih tinggi dari lapis fisik. Lapis ini menunjukkan data apa saja yang sesungguhnya disimpan pada basisdata, dan juga menjelaskan hubungan-hubungan antardata secara keseluruhan. level ini dikendalikan oleh data administration.
External View
lapis tertinggi pada abstraksi data. Lapis ini menunjukkan data apa yang ingin user lihat tetapi tidak semuanya ditampilkan. misalnya seorang mahasiswa ingin melihat datanya, tetapi ia tidak dapat melihat data dosen, ataupun mahasiswa lainnya. Kegunaan level ini adalah untuk menyederhanakan interaksi antara pemakai (user) dengan sistem.2. External View
lapis tertinggi pada abstraksi data. Lapis ini menunjukkan data apa yang ingin user lihat tetapi tidak semuanya ditampilkan. misalnya seorang mahasiswa ingin melihat datanya, tetapi ia tidak dapat melihat data dosen, ataupun mahasiswa lainnya. Kegunaan level ini adalah untuk menyederhanakan interaksi antara pemakai (user) dengan sistem.
Abstraksi Data (Arsitektur DBMS) Abstraksi data merupakan tingkatan / level bagaimana melihat data dalam sebuah sistem basis data. Basis data merepresentasikan pandangan yang berbeda kepada: pengguna (user), programmer dan administrator. Arsitektur atau abstraksi data dalam DBMS dikenal dengan istilah arsitektur tiga skema (three schema architecture). Fungsi skema ini adalah untuk memisahkan antara fisik basis data dan program aplikasi pemakai. Disamping itu skema membantu menjelaskan struktur logis sebuah basis data. Ketiga level abstraksi tersebut adalah: Level Fisik (Physical Level/Internal Level ) Level Logik/Konseptual (Conceptual Level) Level Penampakan/pandangan (View Level/External Level).
2. Physical View
Merupakan level terendah dalam abstraksi data, yang menunjukkan bagaimana sesungguhnya suatu data disimpan, berapa banyak bit yang digunakan untuk sebuah pernyataan. Pada lapis inilah struktur data dijabarkan secara rinci. Pada level ini hanya developer yang bisa melihatnya.
Conceptual View
Lapis konseptual lebih tinggi dari lapis fisik. Lapis ini menunjukkan data apa saja yang sesungguhnya disimpan pada basisdata, dan juga menjelaskan hubungan-hubungan antardata secara keseluruhan. level ini dikendalikan oleh data administration.
Abstraksi data
Abstraksi Data (Arsitektur DBMS) Abstraksi data merupakan tingkatan / level bagaimana melihat data dalam sebuah sistem basis data. Basis data merepresentasikan pandangan yang berbeda kepada: pengguna (user), programmer dan administrator. Arsitektur atau abstraksi data dalam DBMS dikenal dengan istilah arsitektur tiga skema (three schema architecture). Fungsi skema ini adalah untuk memisahkan antara fisik basis data dan program aplikasi pemakai. Disamping itu skema membantu menjelaskan struktur logis sebuah basis data. Ketiga level abstraksi tersebut adalah: Level Fisik (Physical Level/Internal Level ) Level Logik/Konseptual (Conceptual Level) Level Penampakan/pandangan (View Level/External Level).
Physical View
Merupakan level terendah dalam abstraksi data, yang menunjukkan bagaimana sesungguhnya suatu data disimpan, berapa banyak bit yang digunakan untuk sebuah pernyataan. Pada lapis inilah struktur data dijabarkan secara rinci. Pada level ini hanya developer yang bisa melihatnya.
Conceptual View
Lapis konseptual lebih tinggi dari lapis fisik. Lapis ini menunjukkan data apa saja yang sesungguhnya disimpan pada basisdata, dan juga menjelaskan hubungan-hubungan antardata secara keseluruhan. level ini dikendalikan oleh data administration.
External View
lapis tertinggi pada abstraksi data. Lapis ini menunjukkan data apa yang ingin user lihat tetapi tidak semuanya ditampilkan. misalnya seorang mahasiswa ingin melihat datanya, tetapi ia tidak dapat melihat data dosen, ataupun mahasiswa lainnya. Kegunaan level ini adalah untuk menyederhanakan interaksi antara pemakai (user) dengan sistem.2. External View
lapis tertinggi pada abstraksi data. Lapis ini menunjukkan data apa yang ingin user lihat tetapi tidak semuanya ditampilkan. misalnya seorang mahasiswa ingin melihat datanya, tetapi ia tidak dapat melihat data dosen, ataupun mahasiswa lainnya. Kegunaan level ini adalah untuk menyederhanakan interaksi antara pemakai (user) dengan sistem.
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Postingan populer dari blog ini
Membuat Running Text Pada Proteus dan Arduino IDE
Assalamualaikum warahamtullahi wabarakatu ok teman-teman jadi kali ini saya akan membahas tetntang bagaimana cara membuat running text pada proteus dan arduino IDE. Penjelasan Singkat Teks Berjalan (Running Text) adalah contoh media elektronik yang memiliki target atau penggunaan untuk menampilkan informasi dan pesan yang juga akan menjadi kebutuhan komersial, yaitu, instalasi periklanan. Nama lain dari eksekusi teks bergerak. Seiring dengan perkembangan waktu, layar dalam tanda bergerak pada saat ini tidak hanya menunjukkan kata-kata atau penulisan dalam operasi, tetapi dapat menampilkan gambar dan logo yang menarik. Alasan ini adalah alasan mengapa banyak orang memilih ini sebagai sarana iklan / fasilitas periklanan yang menarik. Karena dalam modul, rumah memiliki pesona sendiri untuk beberapa orang yang melihatnya. Publikasi Artikel ini adalah publikasi lanjutan pada dot matrix, saat ini tutorial akan dibuat tentang cara membuat teks eksekusi menggunakan matriks dot...
Membuat Beberapa Lingkaran Menggunakan Opengl di Codeblock
Halo teman-teman, terima kasih telah mengunjungi pembelajaran pembelajaran Sayashstant sederhana, dalam artikel ini masih dalam bahan pembelajaran OpenGL, kita akan belajar bagaimana membuat lingkaran menggunakan OpenGL, seperti yang kita tahu bahwa OpenGL biasanya belajar di kursus komputer, di OpenGL kita Pelajari cara membuat gambar 2D dan 3D menggunakan bahasa pemrograman C ++ dan juga dapat menggunakan bahasa pemrograman C, yang kami tulis dan jalankan bahasa pemrograman menggunakan perangkat lunak, seperti blok kode yang telah kami perbarui untuk dibaca dan bisa Berlari, selain blok kode, ada banyak perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mempelajari OpenGL, misalnya, dev-c ++ dan penting Microsoft Visual C ++ adalah perangkat lunak yang memiliki fungsi yang sama, yang sedang terjadi Mampu menulis dan mengeksekusi bahasa pemrograman C dan C ++ dan juga dapat dilampirkan dengan Glut OpenGL, biasanya, biasanya digunakan di P Erkuliaan Iklan Alam Bod Blocks. Terkadang, dalam inst...
Membuat Simulasi Kunci Pintu Deangan Keypad pada Arduino Proteus
Biasanya, orang-orang menjaga hati mereka di rumah, tetapi menghemat uang, emas dan barang berharga lainnya di rumah. Disini Karena ada banyak dari mereka yang menyimpannya di bank dan lembaga-lembaga tertentu karena alasan keamanan yang lebih baik. Secara umum, barang-barang ini disimpan di ruang penyimpanan, di mana hanya orang atau wewenang khusus untuk mengakses peredam kejut dengan metode yang hanya mengenal orang tersebut, metode yang direncanakan termasuk menggunakan kata sandi. Sistem penguncian otomatis otomatis dari matriks 4x4 adalah solusi untuk masalah keamanan. Sistem kunci pintu keyboard otomatis 4x4 otomatis adalah alat yang dapat diterapkan ke pintu pintu pintu, menyusui, dan sebagainya untuk menggunakan keyboard matriks 4 × 4 sebagai entri data dalam bentuk kata sandi. Tidak hanya itu, tetapi alat ini juga memiliki fitur dalam bentuk penghematan dan mengubah kata sandi, indikator LED aktif ketika pintu diblokir, instruksi layar LCD AS UU dan Buzzer sebagai indikator k...
Komentar