Recomended

Membuat Beberapa Lingkaran Menggunakan Opengl di Codeblock

Halo teman-teman, terima kasih telah mengunjungi pembelajaran pembelajaran Sayashstant sederhana, dalam artikel ini masih dalam bahan pembelajaran OpenGL, kita akan belajar bagaimana membuat lingkaran menggunakan OpenGL, seperti yang kita tahu bahwa OpenGL biasanya belajar di kursus komputer, di OpenGL kita Pelajari cara membuat gambar 2D dan 3D menggunakan bahasa pemrograman C ++ dan juga dapat menggunakan bahasa pemrograman C, yang kami tulis dan jalankan bahasa pemrograman menggunakan perangkat lunak, seperti blok kode yang telah kami perbarui untuk dibaca dan bisa Berlari, selain blok kode, ada banyak perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mempelajari OpenGL, misalnya, dev-c ++ dan penting Microsoft Visual C ++ adalah perangkat lunak yang memiliki fungsi yang sama, yang sedang terjadi Mampu menulis dan mengeksekusi bahasa pemrograman C dan C ++ dan juga dapat dilampirkan dengan Glut OpenGL, biasanya, biasanya digunakan di P Erkuliaan Iklan Alam Bod Blocks. Terkadang, dalam instalasi Microsoft Visual Studio atau Glut in Visual Studio, ada hambatan yang tidak diharapkan, misalnya, laptop atau komputer yang tidak mengakui, oleh karena itu, kita dapat menggunakan contoh alternatif dari perangkat lunak CodeBlocks, yang pada dasarnya sama , Jika teman ingin belajar cara menjalankan OpenGLOQUES, Anda dapat membaca di blog ini dengan mengklik pada menu OpenGL: OpenGL dasar di bagian atas. Membuat lingkaran di OpenGL sedikit berbeda dengan membuat kotak di OpenGL karena dengan membuat lingkaran di OpenGL kita menggunakan rumus lingkaran dan juga dalam lingkaran, yang lingkaran terbentuk dari jumlah titik yang saling berhubungan, berbeda dari kotak atau kotak yang hanya dimiliki 4 kotak. Poin, hanya langkah-langkah langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: Pertama, buat titik koordinat dan lingkaran gambar sebagai referensi, seperti yang ditunjukkan di bawah ini, Anda dapat mengetahui lingkaran OpenGL pada gambar di atas: - Midcore x = 0 - 0 - 0 - 0 - 0 Radius adalah 0,5 apa yang akan kita lihat lebih lambat dari 50 yang harus dicatat dalam pembuatan lingkaran adalah: - Tambah termasuk matematika (yaitu, untuk rumus matematika) karena nanti kita akan menggunakan dosa, jadi - nyatakan Variabel ganda PI Const = 3.142857143; (Pi untuk formula lingkaran) int i, radio, number_titik, x_tidah, y_tidah; Kemudian untuk menggambar sebagai berikut:
untuk code program yang digunakan yaitu : Download
untuk vodeo tutorialnya silahkan nonton video di bawah ini: 




(password PDF ada di video)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Simulasi Kunci Pintu Deangan Keypad pada Arduino Proteus

Membuat Running Text Pada Proteus dan Arduino IDE